Senin, 19 Juni 2017

Berita MAN MUKE Rambah Media Online

Musi Rawas, Inmas
Dalam kurun waktu satu minggu ini berita MAN MUKE (Muara Kelingi) rambah (tampil) di Media Online seperti SRIPO, Tribun Sumsel, Palembang Tribun, Portal Berita Bahasa Indonesia, Uri.com, dan juga di web sumsel.kemenag.go.id hingga hari ini Sabtu (10/6)

Masuknya berita MAN MUKE di beberapa media online menurut Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Imam Syafii tidak terlepas dari usaha yang dilakukan oleh Kepala MAN MUKE yang baru Buchari, S.Ag yang terus memotivasi admin web dan Tim Jurnalis Siswa untuk terus bersemangat dalam menulis berita web.

Selain itu pengalaman dan kesuksesannya dalam manajemen web dan jurnalis siswa di MAN Muara Enim dan MANSAPA ingin juga ditularkannya di MAN MUKE yang saat ini dipimpinnya.

“Saya ingin Jurnalis MAN MUKE bisa juga berprestasi meski kita tidak di kota,” kata Buchari

Tampilnya berita MAN MUKE di beberapa media online menunjukkan bahwa kemampuan menulis jurnalis siswa MAN MUKE semakin baik meski baru beberapa hari belajar membuat berita.

“Tidak mudah pak untuk bisa masuk di media online. Kalau masuk berarti berita kita bagus. Mereka sangat selektif,” jelas Bima selaku pembimbing jurnalis MAN MUKE.

Admin web MAN MUKE Siti Hernika, S.Pd berharap dengan tampilnya berita MAN MUKE di beberapa media online akan semakin memompa semangat para siswa jurnalis ini untuk menulis berita dan menjadi jurnalis handal. (Imam/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.