Senin, 19 Juni 2017

Siraman Rohani Osim MANMUKE Mengembangkan Ilmu Spiritual



Musi Rawas,Inmas

Osim MAN Muara Kelingi (MANMUKE) yang sedang menyimak Pengarahan dari kepala MANMUKE Buchari S.Ag, yang memberikan siraman rohani Osim MANMUKE untuk terus berkembang dan maju terutama dibidang jurnalis, Sabtu ( 10/06) bertempat di Lapangan MANMUKE. Minggu (11/06).

Acara ini dilaksanakan sebagai simbolis penyambutan kedatangan Kamad baru MANMUKE Buchari S.Ag, serta bisa langsung bertatap muka dengan seluruh anggota Osim MANMUKE.

Buchari mengatakan dalam pengarahannya bahwa pada bulan ramadhan ini ia merasa sangat bersyukur karena pada bulan yang suci ini kita semua dapat berkumpul dikeluarga besar Man Muara Kelingi (MANMUKE).

Buchari tak henti-hentinya memberi  motivasi untuk membangkitkan semangat siswa/i MANMUKE untuk turut memajukan 3 program yang ingin dicapainya terutama pada bidang Rumah Tafizh, Akademik serta Jurnalis agar dapat mengharumkan nama baik MANMUKE di lingkungan masyarakat.

Selain itu menurut pembina osim MANMUKE Siti Hernika,S.Pd, berharap dengan diadakan acara ini tali silahturahim antara siswa/i, guru berserta pegawai MANMUKE tetap terjaga serta dapat langsung menambah ilmu spiritual Osim MAN Muara Kelingi (MANMUKE) untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. (rama/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.