Senin, 19 Juni 2017

Osim MANMUKE Kompak Buat Takjil Bukber



Musi Rawas, Inmas

Osim MAN Muara Kelingi (MANMUKE) kompak membuat takjil untuk buka bersama (Bukber), Jumat (09/06) bertempat di Ruang Stap TU MANMUKE. Meskipun hari sudah menjelang sore osim MANMUKE tetap kompak dan tidak ada yang mengeluh satupun, mereka tetap bersemangat secara gotong royong saling bahu-membahu bersama pengurus osim MANMUKE. Minggu (11/06).

Aji Pangestu salah satu anggota Osim MANMUKE mengatakan dengan adanya kerja sama membuat semua pekerjaan dan tugas masing-masing osim MANMUKE dapat terlaksanakan dengan tepat waktu tanpa ada halangan dan rintangannya, unjar Aji.

Selain itu menurut pembina osim MANMUKE Siti Hernika, S.Pd, suatu pekerjaan akan terasa ringan dan cepat terselesaikan bila dikerjakan dengan seksama dan harus bisa kompak.

"Selaku anggota osim MANMUKE kalian harus tetap kompak dan menjaga keharmonisan sebagai keluarga agar bisa menjadi contoh para siswa/i yang lain bahwa osim MANMUKE itu adalah orang-orang yang kompak dan patut di contoh", unjar Siti.

Kurang lebih 30 menit sebelum acara Bukber seluruh takjil dan menu Bukber telah siap di hidangkan dan disajikan untuk menu berbuka puasa, tepat pada pukul 18.08 Wib dan lansung dipimpin oleh kepala MANMUKE Buchari, S.Ag. (fuja/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.