Kamis, 08 Juni 2017

Rohis MANMUKE Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT.

Musi Rawas , Inmas

Di bulan yang penuh berkah ini, anggota rohis MAN Muara Kelingi (MANMUKE) tetapkan rutinitas berdzikir bersama untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Kamis (08/06) di Ruang Rohis MAN Muara Kelingi.

Berdzikir yang dilakukan anggota rohis MANMUKE bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada sang pencipta Allah SWT. Manfaat kegiatan ini pun sangatlah mempunyai dampak yang positif dalam setiap pribadi yang sadar akan limpahan nikmat yang diberikan oleh-Nya.

Menurut pembina rohis MANMUKE Sobri, S.Pd.I, menyampaikan bahwasannya dengan diadakannya dzikir bersama kita dapat meningkatkan ketakwaan mendekatkan diri kepada Allah dan selalu mengigat akhirat bukan hanya dunia yang hanya sementara ini. Ungkapnya.

"Semoga dengan diadakan rutinitas dzikir ini rohis MANMUKE selalu meningkatkan keimanan dan keimanan serta senantiasa mengigat Allah dan selalu bersyukur atas ridho-Nya". (anggi/ siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.