Senin, 19 Juni 2017

Tim Jurnalis MANMUKE Liput Tes Calon Siswa Baru



Musi Rawas, Inmas

Tim jurnalis MANMUKE (Man Muara Kelingi) Fuja Padila Mayasari siwsa kelas XI IPA dan Anggi Eka Julita siswa kelas X2 liput langsung tes calon siswa baru di MANMUKE (MAN Muara Kelingi) Selasa, (13/06) Di kelas XI IPA.

Liputan secara langsung oleh anggota jurnalis MANMUKE (MAN Muara Kelingi) bertujuan agar jurnalis MANMUKE (MAN Muara Kelingi) bisa semakin meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam membuat berita.

Salah satu anggota jurnalis MANMUKE (MAN Muara Kelingi) Fuja Padila Mayasari siswa kelas XI IPA mengatakan bahwa dengan meliput tes calon siswa baru secara langsung di MANMUKE (MAN Muara Kelingi) ini bisa menjadi publikasi berita-berita mengenai tes calon siswa baru pada hari ini.

"Saya selaku anggota jurnalis saya sangat senang bisa meliput berita-berita yang mengenai tes calon siswa baru yang diselengarakan pada hari ini".Katanya.
Saya juga bisa mengenal calon siswa/i MANMUKE yang ikut serta melaksanakan tes pada hari ini.Imbuhnya.

Dengan adanya liputan mengenai pelaksanaan tes calon siswa baru MANMUKE  (MAN Muara Kelingi) ini semoga kedepanya semua calon siswa/i baru di MANMUKE (MAN Muara Kelingi) bisa menjadi siswa/i yang berprestasi, dan mengikuti jejak untuk aktif di bidang jurnalis siswa. (Anggi/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.