Rabu, 03 Januari 2018

Usai Upacara HAB Kemenag Mura Banjir Hadiah



Musi Rawas, Inmas.
Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas usai mengadakan  Upacara Bendera sebagai Puncak acara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72 Tahun 2018  yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Mura, bagi-bagi hadiah Lomba, Rabu(03/17). Pemenang Lomba dalam rangka Road to Hab ke 72 ini, diberikan kepada Juara 1, 2, dan 3 serta Juara Harapan 1,2 dan 3, dengan mendapatkan Apresiasi berupa Surat Keputusan, Piagam, dan Hadiah.
Lomba Masak Pindang Khas Musi Rawas yang untuk pertama kalinya diadakan, dimenangkan oleh Kasubbag TU dengan Juru Masaknya Asmawati dan Desi Harsanti sebagai juara 1, dan untuk juara 2 dari Seksi PAIS dengan Juru Masak Titiana dan Nurjana, serta Juara 3 dari KUA Tugumulyo dengan Juru Masak Neni Arastina dan Lingga Martha Sopiyana. Juara Harapan 1 diraih oleh MIN 1 Musi Rawas, Juara Harapan 2 dari KUA Jayaloka dan untuk Juara Harapan 3 dimenagkan oleh KUA BTS Ulu.
Lomba Al Barzanji yang diikuti oleh seluruh KUA dilingkungan Kankemenag Musi Rawas berhasil meraih Juara 1 dari KUA Megang Sakti, Juara 2 dari KUA Megang Sakti, dan Juara 3 dimenangkan oleh KUA STL Ulu Terawas.
Bagi Para Pejabat juga diadakan Lomba Memasang Dasi oleh Istri kepada Suami, dan berhasil meraih Juara 1 yaitu pasangan Kamad MIN 1 MURA Hidayat, M.Pd.I dan Istri. Juara 2 yaitu Kasi PHU Drs. H. ASROR, M.H.I dan Istri dan Juara 3 KUA STL Ulu Terawas M. Zaliliy, S.Ag dan Istri. Sedangkan Juara Harapan 1 : Anwar Muchris, S.Ag (KUA Muara Lakitan) dan Istri, Juara Harapan  2 : Surya Wirawan, S.H.I (Kasi Penyelenggara Syariah) dan Istri, Juara Harapan 3 : Syaukani, S.Ag (Kasi Penmad) dan Istri, serta Juara Harapan 3 : Fitrian, S.Ag (KUA Sumber Harta) dan Istri.
Pada Cabang Lomba Tenis Meja Putra, berhasil Juara I yaitu ANJAM SETIAWAN (MTs Riyadhus Sholihin), Juara II  adalah NURKHOLIS (MTs Al Hikmah Jamburejo) dan Juara III  adalah  SUJANGI (PAI Non PNS KUA Megang Sakti). Sedangkan pada Cabang Lomba Tenis Meja Putri  Juara I   : VERA ANDRIANI, S.Pd (MAN 1 MURA), Juara II  : HEFZI WIDIYA, S.Ag (Dharma Wanita Persatuan Kemenag Mura), Juara III : NELI HURYANI, S.I.P (SEKSI PENMAD) dan Juara IV : ASMAWATI, S.Pd.I (Kepegawaian).
Lomba Pengucapan Pembukaan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia  Tahun 1945 berhasil dimenangkan Juara I   : Yupi Windrati (285) MI As Shidiq Giriyoso, Juara II  : Sulistiawati, S.Pd.I (255) MIN 3 MURA, Juara III : Marni Ernalita, S.Sos.I (250) Seksi PHU, Juara Harapan 1 : Al Faris (240) KUA Muara Kelingi, Juara Harapan 2 : An Nur’aini, S.Pd.I (235) KUA Selangit,Juara Harapan 3 : Nurhan, S.Pd.I (230) Keuangan.
Pada Penilaian Lomba Web Tingkat Kabupaten Musi Rawas, yang sudah dihitung dan di Nilai oleh TIM TIK Kemenag Mura juga diserahkan Piagam Penghargaan Kontributor Web  KUA dan Madrasah Tingkat Kabupaten Musi Rawas. Juara I STL Ulu Terawas dengan Jumlah Berita 76, Foto 139 Total 215. Juara II KUA Tugumulyo dengan berita 17, Foto 197, Total 214, Juara III KUA Megang sakti dengan berita 19, Foto 140, total 159. Juara IV KUA Muara Beliti dengan berita 10, Foto 121, total 131, Juara V KUA Purwodadi dengan berita 12, foto 81, total 93. dan untuk juara VI KUA BTS Ulu dengan berita 5, foto 62, total 67.
Untuk Madrasah Negeri yang berhasil menjadi Juara I MAN Musi Rawas dari Muara Kelingi Berita 1434, foto 679, Total 2113. Juara II dari MTsN 1 Musi Rawas dari Muara Kelingi, dengan jumlah berita 354, foto 644, total 998, sedangkan Juara III MIN 3 Musi Rawas dari Sumber Harta, dengan Berita 479, foto 400 dan Total 879. (W45/Okta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.