Senin, 08 Januari 2018

TJM MANSAMURA Mendapatkan Apresiasi Semangat



Musi Rawas, Inmas 
Kamad MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Buchari, S.Ag langsung memberikan Apresiasi Pujian terhadap cara kerja Tim Jurnalis Madrasah (TJM) MANSAMURA pada triwulan ketiga sejak bulan Agustus hingga Nopember di Ruang kerja kepala madrasah, Jum\'at (05/01). 
Kegiatan bertujuan untuk memberikan apresiasi berupa pujian kepada semua TJM MANSAMURA yang telah banyak berjuang menuangkan ide-ide mereka dalam memajukan dan mengsukseskan pengelolahan TIK dengan tidak memadang suatu penghargaan serta tidak mengenal rasa lelah serta menghasilkan prestasi yang luar biasa. 
Menurut Buchari mengatakan saya selaku kepala Madrasah yang baru bertugas kurang lebih 6 bulan di MANSAMURA sangat terkesan akan kekompak kalian sebagai TJM terus berjuang memajukan madrasah dengan publikasi berita-berita sehingga MANSAMURA dapat dipandang orang bahwa MANSAMURA hebat meskipun orangnya sedikit dan kertebatasan sinyal tapi kalian tetap konsisten menjalankan tugas kalian sebagai TJM madrasah yang sangat luar biasa dalam pergerakannya, Ungkapnya. 
Selain itu menurut salah satu TJM Riya Efriyanti menambahkan bahwa kami sangat terkesan dan merasakan banyak terima kasih atas semua motivasi serta dukungan kepala Madrasah yang begitu besar memacukan semangat TJM agar dapat selaluh konsisten mempublikasi madrasah agar dapat dipandang masyarakat maupun dunia bahwa MANSAMURA bisa, Terangnya. 
"Semoga dengan diberikan apresiasi langsung cara kerja TJM ini dapat terus memacu semagat mereka dalam memperjuangkan publikasi madrasah agar terus diakui dunia bahwa sekolah yang kecil dan orang sedikit bisa menghasil suatu karya yang sangat luar biasa yang belum tentu bisa dilakukan dari madrasah yang berada dipusat perkotaan dengan jumlah siswa-siswi yang banyak". Harapan Buchari. 
Teruslah berkarya dengan menghasilkan ide-ide yang luar biasa demi memajukan MANSAMURA, jangan perna ada kata menyerah. Kita kecil bisa menghasilkan suatu yang luar biasa, kita sedikit tapi kita bisa berkarya. (siti/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.