Senin, 08 Januari 2018

Guru dan Pegawai MIN Gamura Ikuti Upacara HAB ke-72 Tahun 2018




Sumberharta, Inmas.
Guru dan jajaran pegawai MIN 3 Musi Rawas (MIN Gamura) mengikuti Peringatan HAB KEMENAG ke-72  , Rabu (03/01), di lapangan Upacara Kemenag Musi Rawas .
Upacara HAB di hadiri oleh seluruh Pegawai Kemenag Mura, baik itu pegawai KUA, Madrasah, Pensiunan Kemenag dan siswa-siswi Madrasah .
Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawasa Hj.Suwarti., yang diberikan amanat untuk menjadi Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, dengan tema "Tebarkan Kedamaian ".
Usai membacakan sambutan Menteri, Suwarti., mengucapkan selamat kepada Kemenag atas peringatan HAB Ke-72 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 3 Januari. "Semoga Kemenag tetap menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat dalam bidang agama terutama di Kabupaten Musi Rawa," ujarnya
Upacara diakhiri dengan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kemenag Mura  yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun.(y4d1/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.