Rabu, 17 Januari 2018

MTsN 1 Mura Selenggarakan Pisah Sambut Guru Madrasah



Musi Rawas, Inmas
MTsN 1 Musi Rawas (Mura) menyelenggarakan kegiatan pisah dan sambut guru madrasah, yaitu Andi Syukriyanto,S.Pd yang akan pindah tugas mengajar ke MTsN Lubuk Linggau dan menyambut datangnya guru pengganti yaitu Mulyono,S.Pd dihalaman depan kantor madrasah,Senin (15/01).
Kegiatan ini bertujuan sebagai salam perpisahan kepada  guru yang akan pindah tugas mengajar serta menyambut guru baru yang akan bertugas di MTsN 1 Mura. Acara ini diikuti oleh guru dan seluruh siswa siswi madrasah. Dalam acara pisah sambut ini guru madrasah dan siswa memberikan cendra mata sebagai kenang kenangan kepada Andi yang diberikan secara simbolis oleh perwakilan OSIS madrasah.
“Saya pindah tugas mengajar ke MTsN Lubuk Linggau bukan karena tidak betah atau ada masalah dalam mengajar di madrasah ini, tetapi memang ada alasan tertentu yang membuat saya harus pindah mengajar,” ujar Andi.
“selama 13 tahun disini, mengkin ada kekhilafan saya yang tak disengaja. untuk itu dari lubuk hati saya yang paling dalam mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para guru dan siswa madrasah,” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, Kepala MTsN 1 Mura Nurjana,S.Ag dalam sambutannya mengucapkan salam perpisahan kepada guru yang akan pindah tugas dan ucapan ahlan wa sahlan kepada guru baru.
“bapak Andi ini merupakan seorang guru yang cukup lama mengajar di MTsN 1 Mura. kurang lebih 13 tahun 2 bulan, beliau mengabdikan diri serta mendidik siswa siswi yang belajar di  madrasah ini. Selain mengajar, beliau juga menjabat sebagai Wakil kepala madrasah bidang hubungan masyrakat,” ujarnya
“selamat berpisah kepada bapak Andi yang akan pindah tugas serta ahlan wa sahlan kepada bapak Mulyono yang akan menggantikan tugas mengajar madrasah ini. semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat memberikan kesan bagi kita semua. Acara ini merupakan momen penting yang akan menjadi sebuah sejarah yang tak terlupakan,” harap Jana. (Ayu/Soleh/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.