Selasa, 09 Januari 2018

Kepala MTsN 1 Mura Mengikuti Jalan Kerukunan HAB ke-72



Palembang, inmas         
Kepala MTsN 1 Musi Rawas (Mura) Nurjana,S.Ag pada Minggu 07 januari 2018 mengikuti kegiatan jalan kerukunan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel, Senin (08/01).
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran kementerian agama yang berada dibawah naungan Kanwil kemenag Sumsel. Jalan sehat kerukunan yang bertema tebarkan kedamaian “wujudkan kedamaian dengan saling menghormati dan menghargai” bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar keluarga Kemenag Sumsel dan masyarakat.
Menurut keterangan Nurjana melalui akun Whatsapp grup madrasah kepada admin mengatakan kegiatan dibuka langsung oleh Kakankemenag Sumsel H.Alfajri Zabidi,S.Ag.M.Si. selain itu kegiatan jalan sehat kerukunan ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta.
Semoga dengan adanya kegiatan jalan sehat ini dapat dapat menjadi sarana mempererat tali persaudaraan antar seluruh keluarga kementerian agama dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, harap Jana. (Soleh/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.