Senin, 08 Januari 2018

MTsN 1 Mura Masuk Nominasi Sebagai Kontributor Berita Terbaik

Muara Beliti, Inmas
Pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 dikantor Kementerian agama kabupaten Musi Rawas Muara Beliti pada Rabu (03/01) sekaligus diadakannya evaluasi web dan TIK yang diselenggarakan oleh tim TIK dan PPID tingkat Kanwil  Kemenag Sumsel, MTsN 1 Musi Rawas (Mura) masuk nominasi  sebagai kontributor berita terbaik, Kamis (04/01).
Dalam kesempatan ini, Admin Website MTsN 1 Mura Soleh Haryadi memberikan komentarnya atas keberhasilan ini. “Alhamdulillah, MTsN 1 Mura telah berhasil meraih juara 2 dan masuk nominasi sebagai kontributor  berita terbaik sekabupaten Musi Rawas pada evaluasi Web dan TIK  tahun ini,” tuturnya.
“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kami. Dan kemenangan ini kami persembahkan kepada keluarga besar MTsN 1 Mura yang telah memberikan dukungan motivasi sehingga kami telah berhasil meraih juara ini,” ujarnya.
Pada kesempatan yang sama kamad MTsN 1 Mura Nurjana S.Ag merasa sangat senang dan bangga atas keberhasilan bidang web madrasah yang telah berhasil menyandang nominasi kontributor berita terbaik.
“Saya selaku kepala madrasah merasa sangat bangga kepada admin web MTsN 1 Mura yang telah memberikan kontribusinya dalam publish berita madrasah. kami akan terus mendukung kegiatan bidang web madrasah agar kedepan dapat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (Soleh/was) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.