Senin, 15 Januari 2018

DWP Kemenag Mura Raih Juara Harapan Dua Bazar Tingkat Provinsi



Palembang, Inmas.
Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas Meraih Juara Harapan II dalam Lomba Bazar yang dilaksanakan di Tingkat Kanwil Kemenag Prov. Sumsel, Selasa(09/01).
Dibawah pimpinan Venty Hermadi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lomba Bazar dengan Stand Nomor 04 berhasil memukau perhatian para juri siang itu. Satu persatu dinilai dan ditanyakan apa saja yang dibawah dari Kabupaten Masing-masing.
Venty selaku Ketua DWP mengatakan bahwa Pameran bazar kali membawa Produk Olahan Asli daerah berupa Kopi Selangit dari Kecamatan Selangit, Bandrek dari Kecamatan Terawas, Telur Asin, Makanan Khas seperti Keripik Singkong, dan Kerajinan tangan dari Anggota DWP.
Suatu kebanggaan dan prestasi yang kita terima adalah berkat kerjasama dari seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP), prestasi ini adalah wujud dari kebersamaan dan kerja sama yang begitu solid dari seluruh anggota.
Maka dari itu kita patut bersyukur apa yang telah kita peroleh semoga Juara yang kita peroleh pada hari ini dapat menambahkan semangat dan meningkatkan hasil yang telah kita peroleh sehingga tahun depan kita bisa meraih Juara 1, Ungkap Istri Hermadi.(Okta/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.