Rabu, 17 Januari 2018

Anggota TJS MTsN 1 Mura Wawancarai Ketua Tim Evaluasi



Musi Rawas, Inmas
Pada kegiatan monitoring evaluasi TIK madrasah yang diselenggarakan oleh Tim TIK kemenag Mura, salah seorang siswi anggota tim jurnalis siswa (TJS) Ayu Julianti melakukan wawancara kepada ketua tim evaluasi Muhammad Rais,M.Pd.I (Kasubag TU Kemenag Mura) di ruang tata usaha madrasah, Selasa (16/01).
Wawancara ini dilakukan bertujuan untuk menggali informasi seputar evaluasi TIK serta perihal perkembangan informasi dan humas di indonesia. penggalian informasi ini dilakukan dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada narasumber terkait info yang dibutuhkan.
“adapun tema yang saya angkat pada wawancara kali ini adalah ‘menggali informasi seputar evaluasi TIK dan perkembangan informasi dan humas madrasah’. tema ini kami angkat untuk mengetahui bagaimana peranan serta arti penting Tim TIK Madrasah dalam mengembangkan serta memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Ayu.
Pada kesempatan ini juga Muhammad Rais memberikan apresiasi kepada anggota TJS MTsN 1 Mura yang ikut berperan aktif dalam bidang publikasi madrasah.
“anggota TJS merupakan komponen dalam tim TIK madrasah yang memberikan kontribusi publikasi informasi. Saya merasa sangat bangga dengan keberanian mentalitas para siswa yang aktif di bidang jurnalistik. saya harapkan semoga tim jurnalis MTsN 1 Mura terus berjaya, tetap semangat dan jangan berhenti berinovasi,” ujar Rais semangat. (Soleh/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.