Senin, 15 Januari 2018

KUA Terawas Mewakili Kakankemenag Mura menghadiri Kegiatan Musi Rawas Sempurna Sehat.

Musi Rawas, Inmas.
Kepala KUA STL Ulu Terawas, Zaliliy S.Ag, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., menghadiri Kegiatan Gerakan Musi rawas Sempurna Sehat, di Kelurahan O. mangun harjo, Selasa(09/01).
Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam Program Musi Rawas Sempurna Sehat ini dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, dan semua Pejabat Forum Musyawarah Daerah serta SKPD se Kabupaten Musi Rawas di sambut oleh Camat Purwodadi Jumakir, S.Sos dan Unsur Forum musyawarah Tingkat Kecamatan.
Zaliliy menghadiri acara tersebut selepas memimpin Apel Rutin Harian. Kegiatan Apel Rutin Harian ini dilaksanakan oleh Pegawai Kankemenag Musi Rawas tetap terlaksana, meski Kakankemenag beserta para Kasi Dinas Luar mengikuti rangkaian HAB Kanwil Kemenag Sumsel, berupa Jalan Sehat, Bazar, lomba Masak, Lomba Al barzanji dan kegiatan lainnya dalam rangka meriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 Kementerian Agama di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel, sejak Senin(08/01).
Sehubungan Sebanyak 31 peserta asal Kabupaten Musi Rawas mengikuti Rangkaian Kegiatan HAB Kemenag yang diselenggarakan di Kanwil Propinsi Sumatera selatan. Hadir Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah Syaukani, S.Ag, Kasi PAIS Sumraini, S.Pd, Kasi PD Pontren Aliasmi, S.Ag, Kasi Bimas Islam, Ah. Mustain, S.Sos, Kasi PHU Drs. H. Asror, M.H.I, Kasi Penyelenggara Syariah Soerya Wirawan, S.H.I, Kamad MANSA Mura Bukhori, S.Ag, Kamad MTsN 1 Mura Nurjana, S.Ag, Kamad MIN 1 Mura Hidayat, M.Pd.I, Kamad MIN 2 Mura Siti Hawa, S,Ag. dan Kamad MIN 3 Mura Hj. Sri Widayati, M.Pd. Serta Ketua DWP beserta seluruh Anggota DWP Kemenag Mura, maka salah satu Pegawai bertindak mewakili Pejabat Kementerian Agama selama mengikuti kegiatan itu.
Atas Petunjuk Kakankemenag melalui Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I agar Kepala KUA STL Ulu Terawas, Zaliliy S.Ag mengambil Apel Pagi dan Bertindak sebagai pembina sekaligus mewakili Kakankemenag dalam acara kegiatan Musi rawas Sempurna Sehat.
Dalam kegiatan Apel Zalily menyampaikan salam dari Kakankemenag selamat mengikuti Apel Pagi di Senin Pertama Tahun 2018 semoga Kerja kita ditahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya sekaligus Kakankemenag menitip pesan melalui Zaliliy, agar semua pegawai Konsentrasi pada tugasnya masing-masing.
"Meski Kepala kantor tidak berada ditempat, maka Pejabat dibawahnya mewakili Kakankemenag, sehingga Kegiatan Rutin dan Pelayanan tetap berjalan dan terlaksana sebagaimana mestinya. Saya menyampaikan terima kasih atas kekompakan kita semua dan apapun kegiatan kita ini akan saya laporkan kepada Kepala Kantor pada saat beliau telah masuk kerja kembali dikantor kita ini, sehabis beliau dan rombongan mengikuti rangkaian Puncak acara HAB ke 72 Tingkat kanwil Sumsel di Palembang. " ujar Zaliliy.
Zaliliy juga mengajak kepada seluruh Pegawai Kemenag mura untuk mendo'akan kepada Seluruh Peserta Lomba pada asal Kemenag Mura pada Puncak acara HAB ke 72 Tingkat kanwil Sumsel di Palembang dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan baik  dan berhasil memenangkan lomba sebagai kebanggaan kita semua. (Zalily/W45/Beni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.