Senin, 15 Januari 2018

Kemenag Mura Adakan Rapat Evaluasi Kinerja Terhadap Honorer

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., didampingi Kasubbag TU  Muhamad Rais, M.Pd.I., mengadakan rapat evaluasi Kinerja terhadap Pegawai Honerer di Tahun 2017 di Ruang Pertemuan Kemenag Mura, Kamis(11/01).
Dalam arahannya Hermadi mengatakan bahwa yang nama disiplin bukan datang jam 07.30 dan pulang 16.00 tetapi displin itu jika kita sebagai pegawai bekerja bila kita memiliki rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas.
Sebagai honorer itu tidak mudah karena banyak sekali tugas yang harus kita laksanakan dan memiliki tanggung jawab yang begitu besar, contohnya saja tugas Driver itu susah beda dengan tugas sebagai operator kenapa kalu sebagai Driver itu bukan hanya 7 Jam bekerja tetapi 24 Jam bekerja jika dibutuhkan sedangkan Operator tidak bekerja selama 24 Jam, Pungkasnya.
Honorer itu harus mempunyai kreatifitas, inovasi terhadap Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, maka dari itu saya sebagai Kepala Kantor ingin kalian semua memainkan kreativitas dan inovasi kalian untuk dapat memajukan kantor ini lebih baik lagi, tambah Hermadi.
Jadikan tahun 2017 kemarin sebagai acuan dan pedoman untuk lebih baik dalam menjalankan tugas yang diberikan,HarapNya.
Diakhir kegiatan Rais menyampaikan Kesimpulan dalam arahan dan evaluasi ini yaitu, Tingkatkan kedisplinan dalam bekerja, kehadiran kita dalam mengisi absensi, pegawai honorer juga harus membuat sasaran kinerja, laporan harian, laporan bulanan, dan laporan tahun untuk digunakan sebagai penilaian oleh pimpinan.
Bekerjalah dengan hati yang Ikhlas dan penuh tanggung jawab, insya allah pekerjaan yang kita lakukan dengan hati yang ikhlas akan membawa kenyamanan dan impian serta tujuan kita akan tercapai.(Okta/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.