Senin, 15 Januari 2018

Dosen STKIP PGRI Lubuk Linggau Sosialisasi ke MANSAMURA



Musi Rawas, Inmas
Dosen STKIP PGRI Lubuk Linggau ibu Mona M.Pd mensosialisasikan kepada seluruh siswa /i kelas XII MANSAMURA (MAN 1 Musi Rawas) yang minat untuk melanjutkan ke perguruan tinggi barang siapa yang ingin mendaftarkan di mulia STKIP PGRI Lubuk Linggau, Rabu (10/11) di Ruang XII.IPA.
Kegiatan ini bertujuan agar siswa/i MANSAMURA yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, karena masa depan ada di tangan para siswa/i. "Bahwa kalian bisa mengambil jurusan yang menurut kalian yang di kuasai dan juga STKIP PGRI Lubuk Linggau ini juga sudah terakreditasi B jadi siswa/i MANSAMURA jangan takut untuk kulia di sini", ujar Ibu Mona
Dan juga para mahasiswa akan di pandu oleh para dosen yang berlatar belakang pendidikan S2 dan S3 yang relevan dengan bidang ilmu masing-masing, tambahnya.
STKIP PGRI Lubuk Linggau juga memberikan yag terbaik dalam mencetak tenaga pengajar yang perfesional dan dan berakhla mulia. Saya harap siswa/i MANSAMURA bisa melanjutkan ke perguruan tinggi sebagai mana mereka dapat mencapai cita-citanya kedepannya. (Fuja/siti/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.