Senin, 15 Januari 2018

Guru Wali Kelas MTsN 1 Mura Beri Hadiah Pada Siswa Juara Kelas




Musi Rawas, Inmas
Salah seorang guru madrasah yang juga wali kelas VIII.B Nur Khoiriyah,S.Ag pada saat membagikan raport hasil ujian semester gazal tahun pelajaran 2017/2018, memberikan hadiah kepada para siswa siswinya yang telah mendapatkan nilai terbaik dan berhasil meraih juara di kelasnya, Selasa (09/01).
Pemberian hadiah ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi dari guru wali kelas kepada siswanya yang memiliki prestasi dalam bidang akademik dan mampu bersaing dengan teman kelasnya. Pemberian hadiah ini dilakukan secara simbolik kepada siswa siswi yang berprestasi.
“saya selaku wali kelas merasa sangat bangga dengan siswa siswi yang mampu bersaing diantara teman kelasnya sehingga memperoleh nilai yang cukup baik. Untuk itu hadiah ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi, ungkapan rasa bangga kami sebagai wali kelas,” ungkap Nur usai memberikan hadiah pada siswanya.
Sementara itu salah seorang siswi yang telah berhasil mendapatkan peringkat 1 di kelasnya, Salsabila Ahda Nadia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dengan hadiah yang diberikan atas prestasi yang telah ia raih.
“saya merasa sangat bangga karena telah berhasil meraih peringkat 1 pada ujian semester gazal ini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada para bapak ibu guru yang telah mendidik dan membimbing kami dalam belajar. Terima kasih juga kepada ibu Nur sebagai wali kelas yang telah memberikan hadiah kepada kami, ini merupakan suatu kebanggaan yang sangat berharga bagi kami,” ujarnya.
“mudah-mudahan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi saya pribadi dan teman-teman semua dalam meningkatkan belajar untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harap Nadia. (Was/Soleh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.