Senin, 08 Januari 2018

Kakankemenag Mura Hadiri Pembukaan Bazar di Kanwil Sumsel



Musi Rawas, Inmas
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., beserta rombongan menghadiri pembukaan Bazar dalam rangka meriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 Kementerian Agama di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel, Senin(08/01).
Sebanyak 31 peserta asal Kabupaten Musi Rawas mengikuti Rangkaian Kegiatan HAB Kemenag yang diselenggarakan di Kanwil Propinsi Sumatera selatan. Hadir Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah Syaukani, S.Ag, Kasi PAIS Sumraini, S.Pd, Kasi PD Pontren Aliasmi, S.Ag, Kasi Bimas Islam, Ah. Mustain, S.Sos, Kasi PHU Drs. H. Asror, M.H.I, Kasi Penyelenggara Syariah Soerya Wirawan, S.H.I, Kamad MANSA Mura Bukhori, S.Ag, Kamad MTsN 1 Mura Nurjana, S.Ag, Kamad MIN 1 Mura Hidayat, M.Pd.I, Kamad MIN 2 Mura Siti Hawa, S,Ag. dan Kamad MIN 3 Mura Hj. Sri Widayati, M.Pd. Serta Ketua DWP beserta seluruh Anggota DWP Kemenag Mura. 
Dalam pembukaan hab diadakan  beberapa cuplikan mengenai kegiatan-kegiatan dan prestasi yang telah diraih oleh Kemenag Prov. Sumsel selama tahun 2017, dilanjutkan dengan pembukaan oleh bapak kakanwil, pemotongan tumpeng, penyerahan umroh gratis  dan pemotongan pita.
Tugas kita hanya berbuat baik perbuatan yang kita lakukan untuk ridho ALLAH SWT,  Selamat berulang tahun yang ke 72 kita bertekat melalui kementerian agama kita memperoleh syurga nantinya.(Okta/MT/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.