Senin, 08 Januari 2018

Upacara Peringatan HAB di Kemenag Mura Berlangsung Khidmat



Sumberharta, Inmas.
Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Republik Indonesia yang ke-72 Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengadakan upacara Peringatan HAB dihalaman Kantor Kemenag Mura yang diikuti oleh seluruh pegawai yang ada dilingkungan Kemenag Mura Berlangsung dengan Khidmat . Rabu ( 03/01)
Menurut pantauan Supriyadi.,Tim TIK MIN 3 Musi Rawas tampak wakil Bupati Musi Rawas bserta jajarannya menghadiri upacara peringatan HAB,serta seluruh Pegawai yang ada dilingkungan kemenag Mura beserta tamu undangan dari isntansi lain .
Supriyadi.,menjelaskan” pelaksanaan upacara kali ini. Peserta upacara ini diikuti oleh siswa dan seluruh guru dan pegawai yang ada di bawah naungan Kemenag Mura. Upacara dilaksanakan mulai jam 08.00 hingga pukul 10.00 WIB dan diikuti dengan tertib oleh seluruh peserta” .
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti.,sebagai Inspektur Upacara sekaligus memberikan sambutan Menteri Agama RI dihalaman Kantor Kemenag Mura.
Dalam pidatonya beliau menyampaikan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama, marilah memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. Marilah menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan, dan jangan sekali- kali mempermainkan jabatan.terangnya,menyudahi.(y4d1/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.