Senin, 15 Januari 2018

Jelang Sparing, Tim Futsal MTsN 1 Mura Optimalkan Latihan



Musi Rawas, Inmas
Menjelang diadakannya sparing di SMA yadika Lubuk Linggau, tim futsal dari MTsN 1 Musi Rawas (Mura) memperkuat dan mempertajam skill permainan dengan rutin melakukan latihan di lapangan olahraga madrasah, Kamis (11/01).
Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menambah kemampuan bermain baik teknik maupun skill individu tim dalam bertanding. Latihan tim futsal dilakukan secara optimal dan semaksimal mungkin, baik fisik, mental dan teknik pemain.
Dalam kesempatan ini guru penjas sekaligus pelatih tim futsal MTsN 1 Mura Ferry Fernandes,S.Pd  mengatakan “dengan melakukan latihan yang optimal dan proses latihan yang baik mudah-mudahan akan menuai hasil yang baik pula,” ujarnya.
Selanjutnya Ferry juga menambahkan bahwa dalam proses latihan, tidak hanya menekankan pada kekuatan fisik tetapi juga teknik permainan. “saat bertanding, memang dibutuhkan kekuatan fisik, tetapi dibalik fisik yang baik juga diiringi dengan penguasaan teknik bermain yang matang,”.
Semoga dengan melakukan latihan secara optimal, mudah-mudahan tim futsal MTsN 1 Mura memiliki kesiapan yang baik di hari pertandingan nanti dan mampu menghadapi lawan tandingnya, harap Ferry. (Soleh/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.