Senin, 15 Januari 2018

MIN Gamura Pajangkan 99 Asmaul Husna Di Setiap ruang Kelas



Sumberharta,Inmas.
Untuk menciptakan suasana kelas yang religius serta untuk menambahkan ilmu agama kepada siswa , Kamad MIN 3 Musi Rawas Hj.Sri Widayati,M.Pd.,mewajibkan wali kelas untuk membuat tulisan asmaul husna yang kemudian pasang diruang kelas masing-masing . Jumat ( 12/01 )
Bacaan 99 nama-nama Allah itu bukan hanya untuk mempercantik ruang kelas madrasah , melainkan memberi efek kepada siswa supaya selalu bertaqwa. Seperti yang kita ketahui, Asmaul Husna merupakan nama-nama yang baik milik Allah SWT. Asmaul Husna mengacu pada sebutan, gelar, hingga sifat-sifat Allah, yang mana nama-nama tersebut juga sangat indah.
Sri Widayati mengatakan, tujuan dipajangnya 99 Asmaul Husna di lingkungan sekolahnya itu agar seluruh siswa senantiasa mengingat nama-nama Allah SWT.
"Dengan begini, siswa-siswi kami bisa ingat terus nama-nama Allah, mereka akan hafal, karena setiap hari mereka melihatnya," jelas Sri Widayati.
Dikatakannya, pajangan Asmaul Husna tersebut terpampang di setiap ruang kelas MIN Gamura dengan adanya pajangan Asmaul Husna tersebut, membuat suasana madrasa semakin terlihat indah dan terasa menyejukkan, karena madrasah dihiasi dengan tulisan-tulisan bernuansa Islami.
"Saya ingin guru-guru dan siswa-siswi merasa nyaman, sejuk, sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik," tutupnya. (y4d1/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.