Senin, 15 Januari 2018

Satu Tahun MANSAMURA Berhasil Kumpulkan 2.113 Berita



Musi Rawas, Inmas
Selam satu tahun ini MANSAMURA (MAN 1 Musi Rawas) telah berhasil mengumpulkan 2.113 dari 1.434 berita dan 679 berita foto, yang mana kerja keras para anggota jurnalis dan admin jurnalis MANSAMURA tidak berujuk kata sia-sia tapi menghasilkan berita yang luar biasa, Sabtu (13/1) di Ruang TU.
Karena selama ini berita MANSAMURA belum mencapai 1.434 an lebih tapi sekarang MANSAMURA bisa tampilkan berita yang dikirim melebihi 2000 ini lah atas kerja sama yang baik antara admin jurnalis MANSAMURA Siti Hernika S.Pd dengan anggota jurnalis. Dan juga atas dukungan kepala MANSAMURA Buchari S.Ag yang selalu memberi motivasi kepada anggota jurnalis bahwa MANSAMURA bisa menunjukkan kemampuan di bidang ke jurnalisan.
"Bahwa saya sangat bangga mendengar berita di kan kemenag Musi Rawas bawah berita MANSAMURA mencapai 2.113 selama 1 tahun ini, dan juga inilah suatu kebanggan bagi kami yang berada di madrasah ini karena bisa mencapai berita yang terbanyak di Musi Rawas", ujar Buchari
"Saya juga turut bangga karena MANSAMURA bisa mengumpulkan begitu banyak berita, tetapi itu belum seberapa karena masih banyak lagi tantangan yang harus di hadapai para jurnalis MANSAMURA untuk terus membawa nama baik madrasah yang mana MANSAMURA menjadi berita yang terbanyak se Musi Rawas ini", tambah Siti
Perjuangan jangan sampai disini saja tetapi perjuangan masi panjang. Dan butuh pengorbanan untuk mendapatkan suatu kenikmatan saat keberhasilan telah di depan mata.
Semoga dengan ini para jurnalis MANSAMURA bisa terus membanggakan nama baik madrasah dengan terus bekarya dengan berita-berita yang mereka buat untuk mempublikasikan MANSAMURA yang lebih baik lagi,harapnya (fuja/siti/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.