Senin, 15 Januari 2018

Menjelang Evaluasi TIK Kamad MANSAMURA Berkonsultasi dengan Tim Humas Kanwil



Musi Rawas, Inmas
Kamad MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Buchari, S.Ag pada hari Jum'at (12/1) berkonsultasi dengan Tim Humas Kanwil Kemenag Sumsel dalam rangka menghadapi evaluasi TIK tahun 2017, Sabtu (13/1).
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyiapkan segala sesuatu persyaratan yang akan disiapkan untuk menghadapi seleksi kontribuktor website baik dari tingkat Kemenag maupun tingkat Kanwil nantinya agar bisa mempersiapkan semua hal yang diperlukan serta dapat mengsukseskan perlombaan nantinya.
Menurut Buchari mengatakan hari ini bertepatan mengusulkan SKP tahun 2017 guru dan pegawai MANSAMURA dikanwil serta sekaligus berkonsultasi langsung kepada Tim Humas Kanwil mengenai persiapan evaluasi dan memperkenalkan langsung admin web MANSAMURA agar dapat dikenal di Humas Kanwil, ujaranya.
Buchari juga menambahkan bahwa apabila nanti MANSAMURA bisa mengwakili 6 besar peserta lomba kontribuktor web di tingkat MAN maka apa yang akan diperlombakan saya perintah semua Tim TIK MANSAMURA agar bisa berpartisipasi menyiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan perlombaan baik itu print out berita, SK jurnalis, SK Medsos, SK Pengelola TIK, Jurnalis, Kliping koran, maupun 5 buku kontrol publikasi nanti serta hal-hal yang lainnya.
"Semoga apa yang telah dikerjakan oleh tim TIK dan TJM serta para dewan guru MANSAMURA dalam 1 tahun ini bisa menghasilkan hal yang positif juga bisa membangkitkan nama baik MANSAMURA agar tidak padang sebelah mata serta kita bisa tunjukan pada dunia MANSAMURA bisa maju kedepan berkat kerja keras bersama, bersama kita bisa dan bersatu kita lebih maju", Harap Buchari. (siti/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.