Selasa, 09 Januari 2018

Pembina Upacara : Siswa Harus Lebih Giat Lagi Belajar di Semester Genap



Sumberharta,Inmas .
Pembina Upacara Saibani.,Waka Sarpras MIN Gamura dalam amanatnya mengatakan“Siswa harus lebih giat lagi belajar di semester genap,” ujarnya saat menjadi pembina upacara bendera dilapangan MIN Gamura . Senin ( 08/01 )
Lebih lanjut Saibani., menjelaskan pada semester kedua, semua materi pelajaran yang belum dikuasai siswa bisa lebih diperdalam lagi guna mendapatkan hasil yang baik pada ulangan semester nanti. “Hasil belajar siswa pada semester kedua ini juga berpengaruh terhadap naik tidaknya nanti siswa ketingkat selanjutnya,” jelasnya.
Ditempat terpisah Wali kelas 5 MIN Gamura Enda Susiana,S.Pd.I.,menambahkan selain giat belajar, siswa juga dihimbau untuk selalu mentaati semua tata tertib dan peraturan yang ada dimadrasah. “Dengan mentaati peraturan yang ada akan tercipta suasana yang nyaman dalam kegiatan proses belajar mengajar,” tambahnya.
"semoga tahun ini siswa bisa mendapat nilai yang memuaskan dan saya berharap kepada siswa kelas 6 yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian nasional agar selalu giat belajar dan menjaga kesehatan ".harapnya .
Semetara itu salah satu siswa Kelas 5 MIN Gamura Rusda Nurmaulidita., mengungkapkan dirinya akan berusaha lebih giat belajar baik di madrasah maupun dirumah untuk memperdalam mata pelajaran yang belum dikuasai. “Saya juga akan berusaha mentaati semua peraturan yang ada dimadrasah,” ungkapnya.(y4d1.was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.