Senin, 15 Januari 2018

Jurnalis MANSAMURA Siapkan Kliping Koran



Musi Rawas, Inmas
Jurnalis MANSAMURA (MAN 1 Musi Rawas) membatu mempersiapkan kliping korang untuk persiapan evaluasi kontributor web Kemenag Sumsel, Sabtu (13/1) di Ruang Jurnalis.
Kegiatan ini bertujuan agar semua tugas yang akan di persiapkan untuk seleksi kontributor websaid tingkat kanwil dapat terselesaikan dengan semaksimal mungkin. Maka dengan itu jurnalis MANSAMURA membatu dan bekerja sama dalam menyelesaikan kliping tersebut. "Bahwa saya senang membantu semua persiapan untuk kontributor web ini karena selain itu kami dapat saling bekerja sama dalam segala hal untuk menyelesaikan kliping koran MANSAMURA", ujar Anggi.
Pekerjaan akan terasa ringan bila dikerjakan secara bersama-sama apalagi sesama tim jurnalis MANSAMURA kami selesaikan kliping koran. Semoga apa yang kami kerjakan dapat terselesaikan dengan cepat dan kami pun bisa membantu persiapan evaluasi kontributor web said yang lainnya,harapnya (fuja/siti/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.