Kamis, 04 Januari 2018

KUA Terawas Rebut Juara 1 Kontributor Web Tingkat Kabupaten Musi Rawas



Musi Rawas, Inmas.
Pada Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melalui TIM TIK mengumumkan Juara Website KUA dan Madrasah di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Selasa(03/01).
Kepala KUA STL Ulu Terawas M. Zalily, S.Ag., mengucapkan rasa syukur dan senang sekali dengan perolehan juara I, walaupun tahun 2016 KUA Terawas hanya dapat meraih Juara Tiga.
Pada Penilaian Lomba Web Tingkat Kabupaten Musi Rawas, yang sudah dihitung dan di Nilai oleh TIM TIK Kemenag Mura juga diserahkan Piagam Penghargaan Kontributor Web  KUA dan Madrasah Tingkat Kabupaten Musi Rawas. Juara I STL Ulu Terawas dengan Jumlah Berita 76, Foto 139 Total 215. Juara II KUA Tugumulyo dengan berita 17, Foto 197, Total 214, Juara III KUA Megang sakti dengan berita 19, Foto 140, total 159. Juara IV KUA Muara Beliti dengan berita 10, Foto 121, total 131, Juara V KUA Purwodadi dengan berita 12, foto 81, total 93. dan untuk juara VI KUA BTS Ulu dengan berita 5, foto 62, total 67.
Untuk kedepanya saya akan terus mempertahankan juara yang sudah diraih saat ini , dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Juara ini dapat meningkatkan spirit dalam mengirim berita atau informasi yang ada di Wilayah STL Ulu Terawas, Pungkasnya.(Zalily/Okta/W45)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.