Selasa, 09 Januari 2018

Kepala Kantor dan Kasubbag TU Ikuti Lomba Masak



Palembang, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., dan Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., mengikuti lomba memasak Pindang dan Nasi Goreng dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 72 Kementerian Agama di Halaman Kanwil Kemenag Prov. Sumsel, Senin(08/01).
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Jajaran Pimpinan di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumsel yaitu Kakanwil, Kabag TU, Kabid, Kakankemenag Kab/Kota dan Kepala Madrasah.
Hermadi mengatakan bahwa lomba memasak ini bertujuan untuk menambah ilmu tentang berbagai masakan yang dilombakan serta menambah kreatifitas kita dalam menyajikan makanan yang telah kita masak.
Lomba memasak ini merupakan momentum yang pas untuk para suami memahami pekerjaan yang dilakukan oleh istri, karena biasanya suami menginginkan makanan yang enak, tetapi tidak tahu bagaimana prosesnya. "Untuk itu, para Suami juga perlu tahu bagaimana mengetahui proses memasak, Ujar Suami Venty.
Selanjutnya Rais menyampaikan bahwa Kemenag Musi Rawas akan memasak Nasi Goreng Beregam Khas Musi Rawas dan Pindang Khas Musi Rawas sempurna.(Okta/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.