Senin, 15 Januari 2018

Peluang Siswa MANSAMURA Sekolah Perguruan Tinggi



Musi Rawas, Inmas
Peluang bagi siswa/i MANSAMURA (MAN 1 Musi Rawas) yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi di STKIP PGRI Lubuk Linggau karena sudah terakreditasi institusi predikat "B" dan langsung di datangi oleh para dosen STKIP tersebut, Rabu (10/11) di Ruang XII.IPA.
Dengan kedatangan para dosen tersebut maka siswa/i MANSAMURA dapat bertanya-tanya mengenai perkuliahan tersebut. Mengenai jurusan apa yang akan siswa/i pilih nantinya dengan modal ilmu yang telah di kuasai siswa MANSAMURA selama sekolah dari Sd-SMA/MAN ini. "Bahwa perguruan tinggi tersebut sangat menarik perhatian karena disana beberapa bakat dan minat saya seperti menari, pemilihan bujang gadis kampus dan Koasis dll",ujar Didis siswa MANSAMURA.
Maka dengan itu saya akan mengejar cita-cita saya dengan penuh meja keras dan penuh keyakinan denga saya ingin mendaftar di perguruan tinggi di STKIP PGRI Lubuk Linggau, tambahnya.
Semoga saya bisa menjadi calon mahasiswa di STKIP PGRI Lubuk Linggau kedepannya dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya, harapnya (fuja/siti/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.