Rabu, 17 Januari 2018

TJS MTsN 1 Mura Liput Kegiatan Rapat Wali Murid



Musi Rawas, Inmas      
Pada pelaksanaan rapat komite dan wali murid persiapan menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK)  yang diselenggarakan oleh MTsN 1 Musi Rawas, Tim Jurnalis Siswa (TJS) madrasah meliput jalannya kegiatan rapat dengan mendokumentasikan foto serta menyimak informasi dalam kegiatan tersebut di ruang pertemuan madrasah, Sabtu (13/01).
Hal ini dilakukan bertujuan untuk mendokumentasikan kegiatan serta menggali informasi dalam rapat yang akan digunakan sebagai bahan publish berita. Kegiatan peliputan dilakukan selama kegiatan rapat berlangsung serta mendokumentasikan peristiwa-peristiwa penting dalam kegiatan tersebut.
Dalam kesempatan ini, salah seorang siswi madrasah yang tergabung dalam anggota TJS Ayu Julianti mengatakan meliput segala kegiatan yang ada dimadrasah merupakan aktivitas siswa yang tergabung di dalam tim jurnalis.
“saya sebagai bagian dari anggota TJS, memiliki peranan dalam meliput segala kegiatan yang ada dimadrasah. Dan rapat kali ini merupakan salah satu kegiatan yang harus didokumentasikan untuk menambah publish berita MTsN 1 Mura,” ujarnya.
“rapat ini merupakan suatu momen penting yang membahas mengenai persiapan-persiapan dalam  menghadapi UNBK bagi kelas IX pada april 2018 mendatang, jadi kita harus abadikan momen ini, serta informasi yang didapat akan kita publikasikan di web sumsel.kemenag.go.id,” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama Kepala MTsN 1 Mura Nurjana,S.Ag memberikan apresiasi atas semangat TJS dalam meliput kegiatan-kegiatan madrasah. “saya merasa sangat bangga dengan semangat tim jurnalis dalam meliput kegiatan madrasah. Semoga publikasi berita MTsN 1 Mura terus semakin meningkat,” harapnya. (Soleh/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.