Senin, 08 Januari 2018

Guru MTsN 1 Mura Terima Penghargaan Satya Lencana



Muara Beliti, Inmas
Pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 di kantor kementerian agama Musi Rawas Muara Beliti, Rabu (03/01), sebanyak 7 orang guru MTsN 1 Musi Rawas (Mura) menerima penghargaan satya lencana dari kementerian agama RI, Kamis (04/01).
Pemberian satya lencana bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berbakti selama 10 tahun atau lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.
Diantara guru MTsN 1 Mura yang menerima penghargaan setya lencana adalah Nurjana,S.Ag (10 tahun), Hilaliyah,S.Pd.I (10 tahun), Azizatul Maslihah,S.Pd (10 tahun), Andi Syukriyanto,S.Pd (10 tahun), Nyimas Marhamah,S.Pd (10 tahun), Sri Lestari,S.Pd (10 tahun),dan Sartiyem,S.Pd (10 tahun).
Pada kesempatan ini salah seorang guru yang menerima satya lencana Andi Syukriyanto,S.Pd mengatakan “satya lencana ini merupakan sebuah penghargaan yang sangat berharga bagi kami sebagai ASN, semoga setiap pegawai ASN yang menerima penghargaan ini dapat menjadi panutan bagi pegawai lainnya,” ujarnya. (Soleh/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.