Selasa, 09 Januari 2018

Kepala MANSAMURA dan Kakankemenag Mura Ikuti Jalan Santai Kerukunan



Palembang, Inmas
Memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (HAB) ke-72, Kepala MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Buchari, S.Ag pada hari Minggu (08/01) bersama Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Musi Rawas (Mura) H.Hermadi, S.Ag, M.Si mengikuti jalan santai kerukunan yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumseql di Palembang, Senin (08/1).
Keikutsertaannya bersama Hermadi sebagai utusan keluarga besar Kemenag Mura pada kegiatan jalan santai kerukunan ini sebagai bentuk dukungan terhadap progran Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel. Selain itu menurutnya kegiatan jalan santai kerukunan ini membawa pesan damai kepada masyarakat luas di Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-72 di Tahun 2018. "Pagi ini saya bersama pak Kakankemenag ikut jalan santai dalam rangka HAB Kemenag ke-72 di Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel," katanya.
"Kegiatan jalan santai kerukunan ini selain untuk memeriahkan dan meningkatkan kesehatan tubuh bagi ASN Kementerian Agama, tetapi juga membawa pesan damai dan solidaritas bagi palestina," imbuhnya.
Kegiatan jalan santai kerukunan HAB Kemenag ke-72 Kanwil Kemenag Provinsi sumsel diikuti oleh peserta ASN utusan dari seluruh Kementerian Agama Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel dan dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel Drs. H.M. Alfajri Zabidi.,MM,M.Pd.I. "Peserta yang ikut hari ini utusan dari seluruh Kantor Kemenag Kabupaten/Kota. Tahun ini sepertinya pesertanya membludak dan semua bergembira," ungkapnya.
Diakhir kegiatan di meriahkan dengan pembagian doorprice sebagai hadiah bagi peserta jalan santai yang beruntung. Kegiatan jalan santai kerukunan dan pembagian hadiah ini diharapkan semakin memupuk silaturahmi dan keakraban di Hari Amal Bhakti Kemenag ke-72 serta memberikan semangat etos kerja ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel di tahun baru 2018. (Imam/siti/was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.