Jumat, 19 Mei 2017

Unggul Evaluasi TIK Triwulan I, Kasubbag Kemenag Mura Minta Pertahankan.



Musi Rawas, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Upacara Bulanan setiap Bulan di Halaman Kantor Kemenag Mura, Rabu(17/05). Upacara ini dihadiri Oleh Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., Kasi Bimas Islam Aliasmi, S.Ag., Kasi Pais Sumraini, S.Pd., Kasi PHU Drs. H. Asror, 10 Kepala KUA Kecamatan, Penghulu dan Penyuluh PNS, Penyuluh Non PNS dan Karyawan/karyawti di Lingkungan Kantor Kemenag Mura.
Dalam kesempatan ini Rais Selaku Kasubbag TU mewakili Kepala Kantor Menyampaikan beberapa hal yaitu pada tanggal 11 s.d 12 April dilaksanakan Evaluasi TIK Triwulan I (Januari-Maret 2017) tingkat Kanwil dan Alhamdulilah Kantor Kemenag Mura pada Triwulan I Berhasil menduduki urutan pertama mengungguli Kemenag OKUS dan Kemenag Lahat. Untuk itu saya ucapkan selamat dan penghargaan serta terima kasih atas prestasi yang diraih oleh TIM TIK dan Website Kantor Kemenag Mura, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan hingga Triwulan IV Mendatang.
Selanjutnya pada tanggal 19 s.d 21 April dilaksanakan Lomba Penyuluh Teladan tingkat Provinsi. Dalam perhelatan tersebut Kantor Kemenag Mura diwakili Penyuluh Agama Kecamatan Jayaloka Muharti, S.Ag., berhasil meraih juara II, tentu prestasi ini merupakan prestasi yang bersangkutan sekaligus prestasi kita bersama, untuk itu saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi mengantarkan penyuluh kita meraih prestasi.
Tentu tradisi juara ini terus dipertahankan, Ujar Rais.
Rais juga menambahkan bahwa di Bidang Subbag TU, selama kurun pertengahan April hingga Mei 2017 pelayanan dibidang keuangan, BMN, dan Ketatausahan dapat berjalan dengan baik. Khususnya dibidang TIK, Website dan PPID dengan dukungan Front Office yang representatif dan TIM TIK yang handal kita dapat memberikan pelayanan yang transparan, cepat dan menyenangkan. Apalagi ditambah dengan dilaunchingnya Website Mandiri maka layanan informasi Kanwil Kemenag Prov. Sumsel dapat lebih Optimal dan hal tersebut tentu menjadi peluang bagi kita untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.
Diakhir upacara bulanan dilanjtkan penyerahan Cinderamata kepada Pegawai yang memasuki Usia Pensiun yaitu Kasi PD Pontren Drs. Syahrudin dan Guru Madya MIN Mataram Nurlaini, S.Pd.I., serta penyerahan Piala Kepada Juara II Penyuluh Teladan.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.