Rabu, 31 Mei 2017

Kepala MAN Muara Kelingi Hadiri Diskusi Gerakan Pembudayaan Pancasila

Musi Rawas, Inmas
Kepala MAN Muara Kelingi diwakili oleh Wakil Kurikulum Imam Syafii menghadiri Diskusi Panel Gerakan Pembudayaan, Rabu (31/5) bertempat di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.

Kehadirannya di acara Diskusi Panel ini menjadi wujud nyata kesungguhan MAN Muara Kelingi dalam mendukung Gerakan Pembudayaan Pancasila.

“Pagi ini Kepala MAN Muara Kelingi secara resmi diundang untuk mengikuti Diskusi Panel Gerakan Pembudayaan Pancasila di Kantor Kemenag Kabupaten Musi Rawas, oleh karena beliau sedang berada di luar kota, maka saya mewakili beliau. Hal Ini juga sebagai wujud kesungguhan dan dukungan MAN Muara Kelingi terhadap gerakan pembudayaan Pancasila,” terang Imam

Tujuan diselenggarakan Diskusi Panen Gerakan Pembudayaan Pancasila ini dijelaskannyal adalah untuk memahami kembali, mengaktualisasikan serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, M.Si dan sebagai pemimpin diskusi langsung dikomandoi oleh Kasubbag TU Muhammad Rais, M.Pd.I

Kegiatan Diskusi Panel Gerakan Pembudayaan Pancasila diikuti oleh para Kasi, Kepala KUA, dan Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.(5y4f11/siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.