Senin, 22 Mei 2017

Kamad MAN Muara Kelingi Mendampingi 2 Siswa Aksioma



Palembang, Inmas. 
Ajang Aksioma tingkat Provinsi Sumatera Selatan, sudah dimulai pada hari Senin (21/05) bertempat di Palembang, kegiatan ini diikuti berbagai ajang perlombaan yang salah satunya Tenis Meja. 
Menurut Kepala MAN Muara Kelingi Drs. Yallasri menggungkapkan "Untuk cabang tenis meja 2 Siswa MAN Muara Kelingi mewakili pada tingkat Kab. Musi Rawas atas nama Farid Ramahdana perwakilan peserta putra dan Fuja Padila Maya Sari tenis meja putri". 
"Mereka berdua merupakan siswa siswi yang berprestasi dibidang olahraga tenis meja untuk perwakilan dari sekolah kami untuk mengikuti Aksioma tingkat Provinsi Sesumatera Selatan, ujar Yallasri. 
Selain itu Yallasri juga mengungkapkan kami sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai kedua siswa kami, semonga mereka bisa memberikan nama baik serta bisa membanggakan untuk sekolah dan Kab. Musi Rawas nantinya, harapnya. (siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.