Selasa, 30 Mei 2017

MTsN Muara Kelingi Gelar Ujian Semester Genap TA 2016/2017

Muara Kelingi, Inmas

Pada hari Senin tertanggal 29/05, di Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Kelingi menggelar Ujian Akhir Semester (UAS) genap Tahun Pelajaran 2016/2017.

Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum Patmi Aliyanti, S.Ag, menerangkan bahwa menurut jadwal yang sudah di tentukan UAS genap akan berlangsung selama satu pekan.

Di hari pertama dan kedua ujian semester genap di mulai dengan mata pelajaran Agama yaitu AlQur'an Hadist, Fiqih, SKI, Akidah Ahlak dan Bahasa Arab, kemudian di hari berikutnya di ikuti dengan mata pelajaran umum, kata Patmi.
Patmi menambahkan, "Seluruh siswa siswi yang akan mengikuti ujian semester harus mematuhi peraturan peraturan yang sudah di tentukan oleh panitia UAS, bagi yang melanggar aturan akan di kenakan sanksi".

"Jelas sekali harapan kami dari peraturan yang di buat akan menumbuhkan rasa tanggung jawab dan akan memperoleh hasil yang maksimal dalam Ujian semester genap tahun ini", ungkap Patmi.(Maya/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.