Selasa, 30 Mei 2017

Siswa MAN Muara Kelingi Mengikuti EHB Genap Hari Pertama



Muara Kelingi, Inmas.

Hari pertama dalam pelaksanaan EHB (Evaluasi Hasil Belajar) semester genap MAN Muara Kelingi berjalan lancar, aman dan tertib, Senin (29/05). 

Menurut Ketua panitia EHB Imam Syafii, S.P mengatakan bahwa EHB semester genap ini akan berlangsung dari tanggal 29 mei s.d 7 juni 2017, dimana EHB ini diikuti 114 siswa/i dari kelas X dan XI yang memiliki 4 ruangan ujian.

Selain itu Imam juga berharap semoga EHB ini bisa tertib, aman dan lancar serta dapat memberikan hasil yang memuaskan nantinya. Dimana hari pertama EHB ini syukur alhamdullilah masih dapat berjalan dengan tertib dimana para peserta dan panitia serta pengawas ujian tepat waktu sebagai mana yang ada pada jadwal ujian yakni dari pukul 07.00 wib semua sudah siap, ujarnya. 

Imam juga memberikan arahan kepada setiap siswa/i agar tetap fokus mengerjakan soal-soal ujian meskipun kondisi lagi puasa kita semua harus tetap semangat serta tidak lupa juga bagi seluruh peserta EHB agar tetap belajar dengan baik dirumah agar bisa siap dalam mengerjakan soal nantinya, harapnya. (siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.