Senin, 29 Mei 2017

Siswa MAN Muara Kelingi Bersalaman Bersama Dewan Guru Usai Apel Pagi



Muara Kelingi, Inmas. 
Kegiatan bersalaman merupakan hal yang sangat diwajibkan untuk mengajari anak didik menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa menciptakan rasa hormat terhadap teman, guru, orang tua, serta orang yang lebih tua dari kita, untuk itu pas usai apel pagi pada pembukaan EHB (Evaluasi Akhir Belajar) semester genap semua siswa/i dengan berbaris rapi bersalaman dengan dewan guru, Senin (29/05) bertempat di depan Ruang guru. 
Menurut Kamad MAN Muara Kelingi Drs. Yallasri pada saat itu menjadi pembina apel pagi dan langsung membuka EHB semester genap sangat bangga atas antusias siswa/i kami dalam mengikuti pembukaan EHB serta mereka sudah siap mengikutinya, katanya. 
Selain itu semua siswa/i sangat tetap bersemangat untuk mengikuti EHB semester genap hari pertama ini dengan usai apel semua siswa/i bersalaman pada dewan guru untuk meminta doa restu agar diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal EHB hari ini, ujar Yallasri. (siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.