Senin, 22 Mei 2017

Penyuluh Agama Islam Kemenag Mura ikuti Rakoor Pokjanal Posyandu



Musi Rawas, Inmas.
Penyuluh Agama Islam Fungsional, Dyah Murwaningsih, S.Ag, utusan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Musi Rawas, mengikuti kegiatan lintas sektoral, yaitu acara rapat koordinasi Pokjanal Posyandu Kab. Musi Rawas, di Hotel City, Senin, (22/05). Acara ini dihadiri oleh 30 peserta dari beberapa instansi terkait, diantaranya : Dinas kesehatan, Dinas PMD, BKKBN, Biro Kesra, Dukcapil, Diknas, dan TP. PKK Kabupaten Musi Rawas.
Penyuluh Agama Islam Fungsional, Dyah Murwaningsih, S.Ag mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat".
Dalam Kegiatan ini Dyah ikut andil memberikan saran dan masukan dalam acara tanya jawab, berupa ucapan terima kasih kepada panitia yang telah melibatkan Kementerian Agama dalam acara ini.
"Kami siap untuk di ajak bekerjasama dan akan berpartisipasi dalam gerakan masyarakat hidup sehat melalui kegiatan bimbingan dan penyuluhan" tambah Dyah. (Dyah/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.