Jumat, 19 Mei 2017

KaKanKemenag Mura Ikuti Upacara HARDIKNAS



Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) di Lapngan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Selasa(02/05).
Upacara ini diikuti Bupati Mura H. Hendra Gunawan,Wakil Bupati Hj. Suwarti ,Sekda Mura, Pejabat Unsur Muspida Mura,Guru- guru Se.Kab. Mura Serta Siswa siwi SMA, SLTP dan SD. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Musi Rawas.
Dalam sambutannya Hendra menyampaikan rasa terima kasih bagi para pendidik/ Guru yang telah mencurahkan segala hal dalam pencerdasan anak didik di Hari Pendidikan Nasional.
“Kita Harus Meniru konsep Ki Hajar Dewantara dalam memajukan dunia pendidikan Di Indonesia,”tambahnya.
Pada kegiatan upacara Hari Pendidikan kali ini juga diserahkan Trophy dan penghargaan O2SN tingkat Kabupaten Musi Rawas dan pemberian penghargaan dari Bupati Mura kepada sejumlah anak-anak atau siswa-siswi berprestasi.(Okta/Benny/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.