Selasa, 23 Mei 2017

10 Pegawai Kemenag Mura dilantik.

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., melantik 10 orang PNS di lingkungan Kankemenag Kabupaten Musi Rawas bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Kementerian Agama Kab. Mura, Senin(22/05). Pelantikan ini dihadiri seluruh Kasi di Lingkungan Kemenag Mura, dan Seluruh Pegawai Kemenag Mura, dan sebagai Rohaniawan pada Pelantikan Sumpah PNS, Kepala KUA Muara Beliti Drs. H. Nasrul Taher.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., Mengatakan, "Pelantikan 10 orang pegawai di lingkungan Kankemenag Mura ini merupakan hal yang bersejarah dan tidak bisa dilupakan, apalagi PNS yang dilantik merupakan tenaga Honorer yang bertahun-tahun mengabdi kepada Kementerian Agama Kab. Mura yang masuk dalam Honorer K2 dan sekarang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kemenag Mura".
Pegawai yang dilantik  adalah Imam Syafii, SP sebagai Calon Guru pada MAN Muara Kelingi dan Bustanul Ulum sebagai Pengadministrasi pada Kankemenag Mura, Sasi Suryani sebagai Pengadministrasi pada Kankemenag Mura, Lina Mardianah Pengadministrasi pada KUA Kecamatan Muara Kelingi, Susilawati SE sebagai Calon Guru pada MIN Mataram, Dahlia Calon Guru pada MIN Mataram, Suprapto Calon Guru pada MIN Mataram, Ahad Burniat Irawan Calon Guru pada MIN Mataram, Iwansyah Calon Guru pada MIN Mataram, dan Muhtadi Calon Guru pada MIN Mataram.
Hermadi mengatakan Kepada pegawai-pagawai baru ini agar dapat menjalankan tugas dengan baik, Jujur dan Cermat serta selalu mempedomani lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.
Pada kesempatan yang sama Hermadi memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada 10 orang PNS yang sudah dilantik.
Acara pelantikan berakhir pada pukul 09.30 WIB yang dilanjutkan dengan ramah tamah bersalam-salaman oleh segenap pegawai yang hadir untuk memberikan ucapan kepada para pegawai yang baru saja dilantik dilajutkan dengan sesi foto bersama.
Semoga pegawai yang baru dilantik di lingkungan Kankemenag Kabupaten Musi Rawas akan mampu memberikan energi positif dalam meningkatkan kinerja Kankemenag Mura. Amiin (Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.