Sabtu, 20 Mei 2017

Kakankemenag Mura Monev UN Lalui Jembatan Gantung.



Musi Rawas, Inmas.
Senin,15 Mei 2017,Jam 09.30 Wib.Kepaala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Musi Rawas, H.Hermadi, S.Ag, M.Si  didampingi oleh Pengawas Kemenag Mura Drs.Sukawi beserta Sahnun, SE, (Pengelola data kelembagaan Seksi Pendidikan Madrasah) melakukan Monev UN di MIN Pelawe Kec. BTS Ulu Cecar Senin(15/05).
Kedatangan Kakankemenag beserta rombongan langsung disambut oleh Kepala MI, Siti Hawa, S.Ag, beserta Dewan Guru MIN Pelawe. Kamad MIN Pelawe mengatakan, "Selamat datang kepada Bapak Kakankemenag Kabupaten Musi Rawas beserta rombongan, di MIN Pelawe, desa Pelawe Kecamatan BTS Ulu Cecar. Perjalanan yang sangat jauh, melelahkan dan harus melalui Jembatan penyeberangan berupa Jembatan Gantung yang panjang dan mendebarkan, itulah salah satu jembatan yang harus dilalui anak-anak setiap hari menuju sekolah".
Dalam Ujian Nasional tingkat MI diikuti 21 Siswa MIN Pelawe. "UN kali ini diikuti 21 Siswa MIN Pelawe, yang terdiri dari laki-laki sebanyak 7 Anak dan Perempuan 14 Anak," ujar Siti Hawa.
Dalam kunjungannya, Kakankemenag Kabupaten Musi Rawas,  H.Hermadi, S.Ag, M.Si, mengapresiasi dan memberi semangat anak-anak  yang mengikuti ujian. " Saya sangat mengapresiasi kepada anak-anak MIN Pelawe ini, untuk mengikuti Ujian Nasional dan berharap bisa diikuti secara maksimal dan bisa lulus ujian semuanya, serta seluruh siswa diharapkan nantinya bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi", ujar Hermadi.
Di akhir kunjungannya, Kakankemenag Kabupaten Musi Rawas beserta rombongan, berfhoto bersama dengan Kepala MIN Pelawe,  Dewan Guru beserta Siswa Siswi MIN Pelawe. (W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.