Selasa, 30 Mei 2017

Kemenag Mura Adakan Tadarusan Bersama

Musi Rawas, Inmas.
Untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menyemarakkan bulan ramadhan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengadakan tadarus setiap pagi dan dilanjutkan Shalat Dzhur Berjam’ah di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Senin(29/05).
Tadarus ini diikuti oleh seluruh pegawai muslim Kemenag  Mura dan  diadakan secara bergiliran setiap Seksi yang ada di Kantor Kemenag Mura.
Muhamad Rais selaku Kasubbag TU mengatakan bahwa Program tadarus pada bulan ramadhan di Kantor Kemenag sudah berjalan dari tahun sebelumnya. Dalam tadarus tersebut di harapkan dapat 1 kali khatam Al Qur’an dalam sebulan.
Meski ada program tadarus, namun pelayanan di kantor Kemenag Kab. Musi Rawas tetap maksimal dan tidak mengurangi kinerja pegawai kantor. Karena pegawai yang mengikuti tadarus tidak secara bersamaan dan tetap ada pegawai yang menangani dalam pelayanan, tambah Rais.
Rais juga menyampaikan bahwa setiap tim tadarusan harus menyelesaikan 2 juz, maka dari itu dalam sebulan dapat 1 kali Khatam Al Qur’an.(Okta/Rais/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.