Rabu, 31 Mei 2017

Memperingati Hari Kelahiran Pancasila, Kemenag Mura Adakan Diskusi Publik


Musi Rawas, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengadakan diskusi Publik Gerakan Pembudayaan Pancasila  dalam rangka memperingati dan menyongsong hari Kelahiran Pancasila di Aula Pertemuan Kemenag Mura, Rabu(31/05).
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Mura H. Hermadi, S.Ag., M.Si., Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., Beserta Staf, Kasi Penmad Syaukani, S.Ag., beserta Staf, Kasi Pais Sumraini, S.Pd., beserta Staf, Kasi Bimas Islam Aliasmi, S.Ag., beserta Staf, Kasi PHU beserta Staf, Kasi PD Pontren beserta Staf, Plt. Peny. Syariah Ah. Musta’in, S.Sos., beserta Staf, 5 Kepala Madrasah beserta staf dan 10 Kepala KUA Kecamatan.
Dalam sambutannya Hermadi menyampaikan ucapan terima atas kehadiran Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, beserta pegawai yang telah hadir dalam kegiatan memperingti dan menyongsong hari Kelahiran Pancasila.
Hermadi mengatakan Kita sebagai Aparatur Negara apakah sudah kita mengamalkan pancasila? Pasti ada yang terlupakan. Kenapa kita diindonesia ini bergejolak masalah pancasila? Dalam hal ini pancasila yang berkaitan dengan kita yaitu sila pertama yaitu ketuhanan yang maha esa.
Saya mengharpkan melalui dengan diskusi Publik Gerakan Pembudayaan Pancasila Kita bangkitkan melalui semua pegawai bagaimana kita memperkokoh dan mengamalkan pancasila.
Kepedulian kita kepada tetangga kita ini adalah salah satu bentuk kita mengamalkan pancasila. Mari kita sisihkan rizki kita bik dalam bentuk infak maupun shadaqoh, ujar Hermadi.
Dengan berakhirnya kata sambutan ini, Saya Kepala Kantor Secara resmi membuka kegiatan Diskusi Publik Gerakan Pembudayaan Pancasila  dalam rangka memperingati dan menyongsong hari Kelahiran Pancasila.
Dilanjutkan dengan Diskusi Publik Gerakan Pembudayaan Pancasila  dalam rangka memperingati dan menyongsong hari Kelahiran Pancasila dengan Narasumber Kasubbag TU Muhamad Rais dan diakhiri dengan tanya jawab antar peserta.(Okta/MT)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.