Senin, 22 Mei 2017

Kasubbag TU Kankemenag Mura Lepas Kontingan Aksioma



Musi Rawas, Inmas.
Kasubbag TU Kankemenag Musi Rawas, Muhamad Rais, M.Pd.I mewakili Kepala Kantor melepas kontingen Aksioma dan KSM Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Minggu (21/05). 
Upacara Pelepasan Kontingen, dihadiri Kamad MAN Muara Kelingi, Drs. Yallasri, Kamad MTsN Muara Kelingi, Nurjana, S.Ag, Kamad MIN Mataram Hidayat, M.Pd.I, Kamad MIN Sumber Harta, Hj. Sri Widayati, M.Pd, dan Kamad MIN Pelawe, Siti Hawa, S.Ag beserta Official dan Kontingen Aksioma dan KSM.
Sebanyak 51 kontingen AKSIOMA dan KSM yaitu 8 siswa tingkat MI, 15 siswa tingkat MTs, dan 28 siswa untuk tingkat MA siap bertanding dan bersaing.
Kasubbag TU Kankemenag Musi Rawas, Muhamad Rais, M.Pd.I, mengatakan, “Vini Vidi Vici, Selamat bertanding dan berjuang meraih hasil yang membanggakan untuk Kabupaten Musi Rawas, karena kita punya semboyan Mura Budaya Juara. Kepada seluruh peserta dan juga official lomba, harus fokus pada bidangnya itu". (W45).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.