Selasa, 30 Mei 2017

Siswa MAN Muara Kelingi Mengikuti EHB hari kedua



Muara Kelingi, Inmas.

Ujian EHB (Evaluasi Akhir Belajar) telah berlangsung pada hari kedua ini dengan diikuti siswa/i MAN Muara Kelingi dengan semangat dan tertib, Selasa (30/05). 

Menurut Waka Kesiswaan Fera Andriani, S.Pd.I pelaksanaan EHB hari kedua ini siswa/i kami masih tetap semangat walaupun mereka dalam suasana berpuasa tidak mempengaruhi mereka dalam menjalankan puasa serta dengan telitinya mengerjakan soal-soal yang diujikan, ujarnya. 

Selain itu menurut salah satu siswa Riya Efriyanti pas ditemui seusai ujian fiqih mengatakan bahwa ujian kali ini sangat lah berbeda dimana pada suasana puasa kami tetap semangat mengerjakan soal-soal agar hasil yang didapatkan bisa memuaskan.

"Kami sering belajar kelompok seusai ujian berlangsung dan sharing bersama teman-teman dalam membahas materi yang belum dipahami agar pas ujian berlangsung kami bisa mengerjakan soal ujian dengan muda nantinya", ujarnya. (siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.