Senin, 22 Mei 2017

Kamad MAN Muara Kelingi Mengikuti Pembukaan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional III 2017



Bangka, Inmas. 
Dalam rangka memajukan gerakan pramuka madrasah nasional maka pada Selasa (16/05) di Bangka Tengah Provinsi Babel diadakan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional III 2017. 
Menurut Kamad MAN Muara Kelingi Drs. Yallasri bahwa acara ini diikuti oleh rombongan Kamad Sesumsel, para Kakanwil Kemenag, Kepala Kantor Kemenag, Kabid Kemenag Se Indonesia yang ikut menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasioanl III 2017 di Bangka Tengah Prov. BABEL.
Selain itu Yallasri mengatakan 'Kegiatan ini diadakan selama tiga hari dari tanggal 16-18 Mei 2017. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memajukan Pramuka Madrasah ketingkat Nasioanal agar menjadi pramuka yang lebih bergengsi lagi dari kegiatan lainnya nanti serta meningkatkan sikap gotong royong dan saling bekerja sama dengan baik untuk kemajuan pramuka di Indonesia, ujarnya. (siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.