Jumat, 19 Mei 2017

Jelang Bulan Suci Ramadhan, KUA Tugumulyo Panggil Tokoh Agama



Musi Rawas, Inmas.
Kepala KUA Kecamatan Tugumulyo, H. Herman Jaya, S.Ag, M.M, jelang bulan suci Ramadhan, memanggil tokoh agama, Gufron dari desa F.Trikoyo dan Irwan dari desa H. Wukirsari, Kamis (18/05). Bertempat di Ruang KUA Kecamatan Tugumulyo, H. Herman Jaya berdialog bersama tokoh agama tersebut. Tokoh agama ini bertempat tinggal berdekatan dengan Musholla KUA Haromain Jaya, F. Trikoyo.
Kepala KUA Tugumulyo H. Herman Jaya, S.Ag, M.M, mengatakan, "Saya mengundang tokoh Agama Desa F. Trikoyo dan H. Wukirsari yang tempat tinggal mereka berdekatan dengan Musholla KUA Haromain Jaya, F. Trikoyo untuk bermusyawarah jelang bulan suci Ramadhan. Saya harap Tokoh agama mengajak seluruh masyarakat desa Trikoyo yang khususnya pada lingkungan KUA agar menghidupkan Musholla Haromain Jaya pada bulan suci ramadhan yang melibatkan seluruh penyuluh Non PNS agar bisa bergiliran sebagai Imam Tarawih sekaligus mengisi kultum".
Sudah menjadi agenda tahunan, bila bulan suci Ramadhan, Musholla KUA Tugumulyo, Haromain Jaya dimanfaatkan untuk kegiatan Keagamaan, baik sholat tarawih, witir, kultum dan tadarus Al Qur'an serta kegiatan keagamaan lainnya.
"Kegiatan keagamaan pada bulan suci Ramadhan, Mushulla KUA Haromain Jaya dimanfaatkan untuk Sholat tarawih, Witir, Kultum, Tadarus dan kegiatan keagamaan lainnya, oleh masyarakat dilingkungan KUA Tugumulyo", ujar Herman.
Memenuhi panggilan KUA Tugumulyo, Tokoh Agama Desa F. Trikoyo, Gufron mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan dari Kepala KUA Tugumulyo, untuk memanfaatkan Musholla Haromain Jaya untuk kegiatan Keagamaan bagi masyarakat sekitar. Selanjutnya kami akan memanfaatkan Musholla sebaik-baiknya untuk kegiatan keagamaan tersebut. (W45/Ibnu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.