Sabtu, 20 Mei 2017

Kasubbag TU Kankemenag Mura Hadiri Pelepasan Siswa MTsN Muara Kelingi.

Musi Rawas, Inmas.

Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Musi Rawas, H.Hermadi, S.Ag, M.Si  diwakili Kasubag TU Muhamad Rais, M.Pd.I didampingi, Suwasno, S.Pd.I Menghadiri Pelepasan Siswa siswi Tahun 2016/2017, MTsN Muara Kelingi , Kecamatan Muara Kelingi, Sabtu(20/05). Kegiatan dihadiri Camat Muara Kelingi, Firdaus, S.Sos, Koramil Kecamatan Muara Kelingi, Burlian, Kepala KUA Muara Kelingi diwakili, Suhardi, S.Ag, Pengurus Komite MTsN Muara Kelingi, Ridwan, S.Sos dan M. Mufid, Kepala MAN Muara kelingi Drs. Yallasri, Kepala SMK Burlian, S.Pd, Kepala SMPN Muara Kelingi diwakili Guru PAI Vita Erina, S.Pd.I dan Nurhasanah, S.Ag, Kepala SDN dilingkungan Muara Kelingi, seluruh dewan Guru MTsN Muara Kelingi dan Wali siswa.

Kedatangan Kasubag TU Kankemenag Mura beserta rombongan langsung disambut oleh Kepala MTsN Muara Kelingi, Nurjana, S.Ag, beserta Dewan Guru dengan disuguhkan dengan Tari Tanggai,  tari sambut siswa kelas 1 MTsN  Muara Kelingi.

Dalam Pelepasan Siswa-siswi MTsN Muara Kelingi ini diikuti 96 Siswa. "Pelepasan Siswa-siswi  kali ini diikuti 96 Siswa MTsN Muara Kelingi, yang terdiri dari laki-laki sebanyak 43 Anak dan Perempuan 53 Anak," ujar Nurjana.

"Selamat kepada siswa siswi MTsN Muara Kelingi yang telah menyelesaikan Ujian Nasional secara tertulis dan hari ini kita adakan Acara Pelepasan, Semoga seluruh Siswa Lulus Ujian Nasional. Kami berharap semua siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Madrasah Aliyah  atau SMA sebab dilingkungan kecamatan kita sudah tersedia lembaga pendidikan itu." tambah Nurjana.

Dalam sambutannya, Kasubag TU Kankemenag Mura Muhamad Rais, M.Pd.I, mengapresiasi dan memberi semangat anak-anak  Siswa Kelas VIII MTs N Mura Kelingi. "Saya sangat mengapresiasi kepada anak-anak  Siswa Kelas VIII MTs N Mura Kelingi ini, dan berharap  bisa lulus ujian semuanya, serta seluruh siswa diharapkan nantinya bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi terutama di Wilayah Kecamatan Muara Kelingi ini sudah ada MAN Muara Kelingi", ujar Rais.
Dalam kata sambutan perpisahan mewakili siswa, dengan menggunakan dua bahasa, yaitu sambutan dengan menggunakan bahasa Arab siswi Nadila Artati dan sambutan dengan menggunakan bahasa Indonesia siswi Dwi Yunita Anwar. "Ucapan terima kasih Kami haturkan kepada seluruh dewan guru MTs N Muara Kelingi, dan permohonan maaf atas semua kesalahan, dan doakan kami sukses selalu dimasa yang akan datang".
Acara suka cita itu diakhiri dengan pembacaan Do'a bersama dipimpin Kepala KUA Muara Kelingi, diwakili Suhardi,S.Ag. ( RS/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.