Jumat, 21 Juli 2017

Wakil Humas MANMUKE Siapkan Undangan Orang Tua



Musi Rawas, Inmas 
Wakil Humas MAN Muara Kelingi (MANMUKE) mempersiapkan undangan orang tua untuk pengambilan raport siswa/i MANMUKE pada tanggal 17 Juni mendatang, Kamis (15/6) di Ruang TU MANMUKE. 
Tujuan pemberian undangan ini supaya orang tua siswa/i MANMUKE mengetahui perkembangan putra-putri mereka selama satu semester di semester genap tahun 2016/2017. Selain itu undangan ini di maksudkan untuk mengenalkan kepala MANMUKE yang baru Buchari S.Ag. 
Wakil Humas MANMUKE Nurjana S.Pd, mengatakan bahwa dengan undangan ini supaya orang tua siswa/i MANMUKE dapat langsung melihat hasil belajar putra-putri mereka. 
"Untuk semester ini, pengambilan raport dilakukan oleh orang tua siswa/i, agar setiap orang tua mengetahui hasil belajar anaknya," kata Jana. 
"Selain itu, Kepala Madrasah ingin mengenal lebih jauh dengan orang tua siswa/i,"Imbuh Jana. 
Wakil Kesiswaan Fera Andriani S.Pd.I juga mengatakan adanya undangan ini dapat memotivasi siswa/i MANMUKE bisa lebih giat lagi belajar.(fuja/siti/W45)

SAATNYA, SEMUA TAGIHAN ANDA "LUNAS". INI SOLUSINYA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.