Senin, 24 Juli 2017

Sambut Idul Fitri 1438 H, Kemenag Mura Pasang Spanduk



Musi Rawas, Inmas.
Dalam rangka menyambut  Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas memasang Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M di Halaman depan Kantor Kemenag Mura, Kamis(22/06).
Kepala Kantor H. Hermadi, S.Ag., menyampaikan bahwa tujuan dengan dipasangnya spanduk ucapan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menyambut hari raya idul fitri 1438 H / 2017 M yaitu dengan melakukan syiar agama islam.
Kemudian untuk menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu perbuatan yang dilakukan sengaja maupun tidak sengaja kepada Seluruh pegawai dan masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas ini serta mengajak masyarakat untuk saling memaafkan dan menuju Fitrah atau Kesucian, tambah Hermadi.
Hermadi juga mengatakan pemasangan Spanduk ini tidak hanya dipasang di Kantor Kemenag Mura saja tetapi juga  di tingkat Madrasah dan Kepala KUA Kabupaten Musi Rawas.
Semoga dengan datangnya hari raya Idul Fitri ini  mampu memberikan perubahan dan inovasi bagi ASN Kemenag dalam usaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Harapnya.(Okta/W45)

SAATNYA, SEMUA TAGIHAN ANDA "LUNAS". INI SOLUSINYA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.